Bebas Botak Pakai Montclair dan Derma Roller

Gan, selamat datang di blog gw. Jujur ini pertama kali gw nulis blog dan sebetulnya mau latihan aja sekaligus jadi blogger sama cerita pengalaman unik buat urusan kepala dan rambut. Kenalkan dulu nama gw Bambang Ruslim dan ini cerita gw…
Yang punya masalah rambut rontok pasti tau banget stressnya seperti apa, setiap kali ngumpul sama temen selalu di panggil professor kalo sama temen deket doank gak masalah yang ngeselin kalo di kenalin sama temen baru uda gw sebutin nama gw, eh temen2 gw bilang panggil aje professor trus gw keliatan lebih tua di bandingin temen2 gw, jujur dengan rambut gw kaya gini gw gak pede kenalan sama cewek.

Gw  tetepin hati untuk ngatasin kerontokan rambut gw, singkat cerita setelah  googling gw ketemu produk yang cukup masuk akal n memberikan garansi pasti tumbuh, gw order tuh serum rambut n di dalam kemasan ada kertas yang memberikan petunjuk untuk hasil 20 x lebih efektif disarankan menggunakan dermaroller.
Apa itu dermaroller ini langsung aja gw tunjukin penampakan dan penjelasannya
Dermaroller adalah alat bantu berbentuk silinder, dan terdapat jarum-jarum kecil yang sangat  halus di sekitar silinder,alat ini bekerja dengan cara didorong secara vertical dan horizontal di daerah kulit kepala yang bermasalah.
Dermaroller berfungsi membuka pori-pori rambut yang tersumbat karena ketombe, kulit mati, kotaran dan hormon dst sehingga Montclair hair serum dapat masuk ke folikel rambut untuk  merangsang dermapapila cell memproduksi akar rambut, memberikan nutrisi pembentuk rambut dan mencegah kerontokan yang disebablan hormon DHT.
Intinya dermaroller sebuah alat untuk mempercepat  serum Montclair bekerja.
Permasalahannya gw tinggal di daerah jauh dari kota  butuh 5 jam untuk ke klinik kecantikan, n disarankan 1 minggu 2 kali menggunakan dermaroller, dalam hati apa juga gw lakuin biar rambut tumbuh tapi gak begini juga ,pergi 5 jam balik  5 jam belum lagi  singgah n ngopi di perjalanan  bisa 20 jam di perjalanan kelamaan ngopinya haha..
Gw coba googling ternyata banyak yang menggunakan dermaroller sendiri baik untuk muka maupun kepala,  sip gw udah putusin gw akan dermaroller sendiri, masa cewek aja berani di muka lagi masa gw takut, walaupun resikonya gak jadi ngopi di jalan haha..
Hal yang perlu di perhatiin cuman 3:
1. Dermaroller harus dalam keadaan steril, 
2. Dermaroller hanya untuk 1 orang.
3. Sebelum menggunakan dermaroller kepala harus bersih.
Ok gw akan shoping dulu perlengkapan yang akan di siapkan:
1. Dermaroller
2. Cream anastesi
3. Alkohol 70%
4. Kapas/tissiu steril

Khusus untuk cream anastesi, alkohol 70% dan kapas/tissue steril bisa di beli melalui apotik terdekat. Tidak ada masalah. Untuk dermaroller, coba tanya sama penjual montclair biasanya mereka ada stok. Memang mencari derma roller itu agak susah-susah gampang soalnya. Harganya juga tidak mahal.
Ini cara pakainya ya..
1. Gw pake serum Montclair n dermaroller malam hari pas mau tidur supaya pala gw gak kena debu lagi, setelah gw keramas gw olesin cream anastesi gw biarin sekitar 15 menit.
2. Gw sterilin dermaroller menggunakan alcohol lalu gw keringin menggunakan tisu, kapas gw gak tau di colong siapa. Tisu juga bisa dipakai sih.
3. Setelah dermaroller gw seterilin sekarang gw pake dermaroller caranya gampang (lihat video) dermaroller tinggal di dorong di kulit kepala dengan arah horisontal,vertical dan diagonal sekitar 10-15 kali dengan tekanan ringan, sampai  kulit kepala gw menjadi merah dan di beberapa bagian gw teken rada kuat sampa ada keluar darah, supaya hasilnya lebih cepet menurut artikel yang gw baca.
4. Gw bersihkan kepala yang ada bintik darahnya lalu oleskan serum rambut Montclair secara merata dan di pijat agar serum menyerap ke dalam kulit kepala.
5. Setelah selesai, gw bersihkan dermaroller dengan alcohol, trus gw keringkan lalu simpan di box dermaroller. Gw simpin di dalam lemari supaya aman dermaroller soalnya kalo dermaroller kotor bisa terjadi infeksi. Jadi saran gw harus di simpen seaman mungkin.
Gw menggunakan Gunakan dermaroller  2x per minggu.
 


Pengalaman menggunakan dermaroller

Jujur pertama kali denger dermaroller gw rada ngeri, soalnya gw takut di suntik jadi gw mikirnya bakal sakit banget neh, pengalaman  pertama kali pake dermaroller gw pake cream anastesi supaya gak sakit, setelah di dorong secara horizontal,vertical,n diagonal ternyata gak sakit sama sekali malah gw teken rada kenceng biar pori porinya kebuka, trus gw coba tanpa cream anastesi ternyata gak sakit.

Semoga sharing dari gw bermanfaat. Pastinya gw doakan juga agar rambut para pembaca juga bisa jadi indah dan tebal. Aminnnn...


Komentar

  1. Bos mau tanya punya pakek tangn stlah d usap k bagiaan kpla yg botak.trnyata rambutnya ikut.rmbut yg kcil kcil

    BalasHapus

Posting Komentar